PERSIJA GAGAL MENANG, SKOR IMBANG 1-1

ZQSORE.NEWS – Laga BRI Liga 1 pekan ke – 15 antara Persijja Jakarta melawan Barito Putera yang berlangung di Stadion Patriot Candrabhaga Sabtu (7/10/2023). berakhir dengan skor imbang 1-1.

Walau tanpa didampingi pelatih Thomas Doll yang terkena skorsing, semangat Macan Kemayoran tetap bergelora pada pertandingan semalam.
Persija langsung mendapat peluang gol di menit ke-2 lewat tendangan Rayhan Hannan, namun sayang masih melenceng ke sisi kanan gawang Barito.

Desakan tim Persija ke gawang Barito Putera terus dominan hingga menit ke-15. Sementara Laskar Antasari tampil bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik cepat.

Persija pun akhirnya sukses membuka keunggulan 1-0 di menit ke-29. Menerima umpan pendek tendangan sudut dari Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dibendung Ega Rizky.
Skor 1 -0 ini bertahan hingga usai babap pertama.

FOTO : Bagaskara Lazuardi

Pada babak kedua Barito Putera turun dengan skema tim yang baru. Pada Babak pertama skema tim asuhan pelatih Rahman Darmawan itu 4-3-1-2 tidak menujukkan hasil yang bagus, lalu pada babak kedua skema diganti menjadi 4-4-2. Dan Barito mampu membalasnya melalui gol Renan Alves di menit 68.

Hasil ini membuat Persija sekarang memiliki 20 poin (M4 S8 K3) di peringkat 10. Sementara itu, Barito kini telah mengoleksi 22 poin (M6 S4 K5) di posisi enam.

Sebelum ini, Persija cuma meraih satu kemenangan dalam delapan laga. Dalam dua laga sebelumnya, Persija hanya mampu bermain imbang, yakni 1-1 vs Bali United dan 2-2 vs Persis Solo.

Dengan hasil kontra Barito, berarti Persija selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhir mereka.

Sementara itu, Barito kini tanpa kemenangan dalam empat laga. Sebelum imbang dengan Persija, Barito kalah 0-2 dari PSM Makassar dan 0-1 dari PSIS Semarang, lalu imbang 1-1 dengan RANS Nusantara FC.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts