Liga 1 libur, Paul Munster Memilih Persiapkan Tim Untuk Tampil Maksimal

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, telah menyatakan niatnya untuk memanfaatkan waktu ditundanya Liga 1 2023/2024 dengan sebaik mungkin.
Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru terkait kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut, karena penundaan ini dilakukan untuk mendukung agenda timnas U-23 Indonesia yang sedang mempersiapkan diri di Dubai.

Paul Munster mengungkapkan bahwa jeda kompetisi ini akan dimaksimalkan oleh timnya. Dengan jeda waktu yang panjang, mereka memilih untuk mempersiapkan tim dengan lebih maksimal.

“Saya ingin memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih, karena permainan untuk klasemen yang sangat berbeda,” kata Munster.

Meskipun datang pada pertengahan musim, pelatih berpaspor Swedia ini telah membawa perubahan positif bagi Persebaya Surabaya.

Dari delapan laga yang telah dimainkan, timnya meraih tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan. Tim Bajul Ijo juga terus merangkak naik di papan klasemen.

Munster berjanji untuk menjadikan Persebaya Surabaya lebih maksimal saat kembali ke kompetisi Liga 1. Dia berharap semua upaya yang mereka lakukan dapat menghasilkan yang terbaik. Selain itu, semua pemain juga memiliki ambisi tinggi untuk terus berkembang.

“Ini akan menjadi persiapan yang baik. Harapannya, tim bisa lebih baik. Mereka memahami harapan mereka untuk lebih tinggi. Jika mereka tidak memiliki ekspektasi yang tinggi, mereka tidak akan berada di sini, Itu sudah jelas,” ungkap Munster.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts