Persib Bandung Pindah Homebase ke Stadion Si Jalak Harupat, Tantang PSIS Semarang di Laga Big Match

ZQSCORE.NEWS – Persib Bandung akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) sebagai homebase dalam pertandingan big match melawan PSIS Semarang.
Pemakaian stadion yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung, ini akan dimulai pada pekan ke-26 Liga 1 pada Selasa (27/2) pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

Digunakannya kembali Stadion Si Jarak Harupat lantaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sebagai kandang utama Persib, akan menjalani proses renovasi untuk memenuhi standar FIFA.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menyatakan bahwa proses renovasi tersebut diperkirakan memakan waktu hingga delapan bulan.

“Ini agar Stadion GBLA sesuai dengan standar FIFA,” ujarnya Andang.

Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi saksi laga ketat melawan PSIS Semarang. Kedua tim saat ini menduduki posisi empat besar di klasemen sementara, dengan PSIS berada di urutan kedua dan Persib di bawahnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan bahwa Persib Bandung harus merebut poin penuh dalam laga ini.

“Poin penuh menjadi hal mutlak yang harus didapat Persib saat bermain di kandang jika ingin melaju ke babak championship series. Karena itu, Persib juga berharap dukungan penuh Bobotoh saat melakoni laga kandang,” kata pelatih Persib, Bojan Hodak.

Dengan ekspektasi pertandingan yang ketat, harapan Persib Bandung adalah dapat meraih dukungan penuh dari para pendukungnya, Bobotoh, di Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan motivasi yang dihadirkan oleh atmosfer stadion penuh, Persib Bandung berharap dapat meraih kemenangan penting untuk menjaga asa melaju ke babak selanjutnya dalam kompetisi Liga 1 yang semakin sengit.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts