Persikabo Terbenam, Dewa United Raih Kemenangan 2-1 di Liga 1 2023/2024

ZQSCORE.NEWS- Di tengah upaya keras untuk keluar dari zona degradasi, Persikabo menghadapi kegagalan setelah dikalahkan Dewa United dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (7/3).

Pada laga ini, Persikabo berharap meraih kemenangan demi menjauh dari ancaman degradasi. Namun, harapan itu sirna saat mereka bertandang ke markas Dewa United dan kewalahan menandingi performa lawan. Persikabo harus menelan pil pahit dengan kebobolan dua gol dalam 22 menit pertandingan.

Gol pertama Dewa United terjadi melalui gol bunuh diri bek Persikabo, Syahrul Lasinari, pada menit ke-20. Tendangan gelandang Dewa United mengenai kaki bek Persikabo, masuk ke gawang, memperburuk posisi Persikabo.

Keunggulan Dewa United semakin diperbesar oleh gol OJ Porteira pada menit ke-22, menciptakan keleluasaan dalam permainan tim besutan Jan Olde Riekerink.

Persikabo berusaha memperkecil ketertinggalan dan berhasil mencetak gol melalui Dimas Drajad pada menit ke-28. Striker Timnas Indonesia itu berhasil mengecoh kiper Dewa United, Sonny Stevens.

Meskipun berupaya keras di babak kedua untuk membongkar pertahanan lawan, upaya Persikabo tidak membuahkan hasil.
Skor 1-2 tetap bertahan hingga peluit panjang pertandingan.

Kekalahan ini membuat Persikabo terus terbenam di dasar klasemen dengan 17 poin, tertinggal dua poin dari Bhayangkara FC.
Sementara itu, Dewa United berhasil merangsek naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan 38 poin.

Hasil ini menjadi catatan pahit bagi Persikabo, sementara Dewa United merayakan kemenangan yang mengukuhkan posisi mereka di papan tengah klasemen Liga 1.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts