Thomas Doll Beri Peringatan Pemain Persija Untuk Segera Bangkit Pasca-Kekalahan dari Persib

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan peringatan serius kepada para pemainnya untuk segera bangkit setelah kekalahan yang menyakitkan dari Persib Bandung pada laga pekan ke-28 Liga 1.

Persija kalah setelah melawan Persib dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024). Kekalahan  tersebut membuat Persija tertahan di peringkat ke-11 klasemen dengan 35 poin dari 28 laga.

Doll menyadari bahwa situasi saat ini sangat rentan dan pemain harus memahami urgensi untuk meraih kemenangan dalam sisa enam laga yang tersisa.

“Penting bagi pemain asuhan saya untuk melihat tim yang ada di bawah kami. Sebab mereka akan terus mengejar dari bawah di sisa enam laga ini. Klasemen tidak pernah bohong sampai saat ini. Persija baru memiliki 35 poin karena memang banyak kesalahan yang terjadi pada tim ini,” ungkap Doll, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Meskipun peluang untuk mencapai empat besar masih ada, Doll tidak mengungkapkan secara gamblang mengenai target tersebut.

Namun, pelatih asal Jerman itu menekankan pentingnya mengakhiri musim dengan hasil terbaik.

“Tentu saja kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara yang paling baik untuk Persija. Walaupun pasti ada yang tidak akan senang akan hal ini, karena semuanya sangat berharap banyak pada tim ini,” tambahnya.

Doll berharap pemain akan merespons peringatannya dengan semangat dan determinasi yang tinggi, sehingga Persija dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen dan memberikan hasil yang memuaskan bagi para pendukung setia Macan Kemayoran.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts