Thomas Doll: Peluang Persija Jakarta Menuju Empat Besar Liga 1 Semakin Sulit

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa peluang timnya untuk menembus posisi empat besar dalam klasemen akhir Liga 1 semakin sulit. Saat ini, Persija berada di peringkat ke-11 dengan 38 angka, dengan selisih tujuh poin dari zona degradasi dan 12 poin dari zona championship.

Doll mengakui bahwa situasi ini terutama dipengaruhi oleh absennya lima pemain kunci yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024.

Menyoroti pengaruh signifikan dari pemanggilan tersebut terhadap performa timnya, Doll bahkan berkelakar dengan siap mengirim lima pemain tambahan ke Timnas Indonesia.

“Pemanggilan pemain ke tim nasional dalam jumlah yang signifikan tentu memengaruhi performa tim kami. Saya sempat berpikir mungkin mereka bisa memanggil lima pemain kami lagi, sehingga mereka punya 10 pemain tidak hanya lima,” ujar Doll dengan nada humor.

Meskipun menghadapi tantangan ini, Doll menyatakan bahwa Persija hanya memiliki 15 pemain di skuad utama yang siap bermain. Namun, dia tetap percaya pada kemampuan para pemainnya dan optimis akan kesempatan meraih kemenangan dalam pertandingan kandang berikutnya melawan Persis Solo.

“Dalam situasi seperti ini, saya selalu percaya pada para pemain yang ada di sini. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan laga kandang besok. Kami tahu kami adalah tim yang bagus,” tambah Doll.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts