Thomas Doll, Berikan Ucapan Selamat Atas Kemenangan Persib

ZQSCORE.NEWS – Stadion Jalak Harupat menjadi saksi pertandingan sengit antara Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2023/2024 pada Sabtu (9/3).

Dalam pertarungan yang memikat, Persib Bandung keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1, mengamankan tiga poin berharga di kandang mereka.

Seluruh gol kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva, sementara Maciej Gajos menyumbangkan satu gol untuk Persija.
Hasil ini membuat pelatih Persib, Bojan Hodak, menyatakan bahwa pertandingan ini tidaklah mudah, tetapi poin-poin tersebut sangat penting bagi timnya.

“Satu pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Saya bicara kepada mereka bahwa ini hanya laga yang memperebutkan tiga poin,” ujar Bojan Hodak dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Bojan melihat beberapa kesalahan teknis dan mendasar dari anak-anak asuhnya, namun rasa grogi dan tekanan dari pertandingan ini terbalaskan dengan kemenangan tiga poin.
Meskipun tampil di bawah performa terbaik, Persib mampu mengatasi segala kendala dan meraih hasil positif.

“Pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin,” tambah Bojan Hodak dengan tekad.

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll, memberikan selamat atas kemenangan Persib dan mengakui bahwa kekalahan timnya disebabkan oleh berbagai faktor.

“Saya rasa kami kebobolan karena kesalahan dan kami juga punya kesempatan mencetak gol,” ungkap Thomas Doll dengan sportivitas.

Dengan kemenangan dramatis ini, Persib Bandung kokoh berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 51 poin dari 28 pertandingan. Meskipun tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen Borneo FC, Persib unggul tiga poin atas Bali United di peringkat ketiga.

Sementara itu, Persija Jakarta tertahan di peringkat ke-11 dengan 35 poin, hanya tujuh poin di atas zona degradasi. Tim ini akan kembali melakukan evaluasi untuk mengatasi kendala yang dihadapi dan kembali bersaing di sisa musim Liga 1 yang semakin ketat.

foto : Bola.net /M. Iqbal Ichsan

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts