Usai Kemenangan Sirna, Pendekar Cisadane Wajib Benahi Tim

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves mengatakan bahwa kehilangan fokus di menit krusial masih menjadi hal yang akan terus ia dan para pemain benahi pada musim ini.

Persita harus merelakan kemenangan di depan mata, usai kebobolan di menit akhir dan harus puas berbagi skor 2-2 dengan PS Barito Putera pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/24.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu malam 4 November, Persita sempat unggul 2-0 melalui Ramiro Fergonzi (34′) dan juga Rifky Dwi Septiawan (59′).

Namun dua gol tandukan dari Mike Ott (66′) dan juga Eksel Runtukahu (90′) membuyarkan kemenangan Pendekar Cisadane.

“Kami mencoba menjaga pertandingan di babak pertama, Kami tahu Barito Putera adalah tim yang kuat dan pada babak kedua kita hilang fokus di menit terakhir. Berarti kita harus perbaiki itu, kita harus usaha lagi, kita harus bertarung lagi,” ujar Divaldo usai laga dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Minggu 5 November.

“Dan yang saya lihat di babak kedua kita hilang fokus sedikit saja. Sementara di babak pertama kami bekerja keras. Ke depan saya dan pemain berjanji tetap bertarung untuk membawa tim ini bangkit lagi,” tambahnya.

Hujan deras dan membuat genangan air di permukaan lapangan membuat kedua tim kesulitan dalam mengembangkan permainan. Bola-bola lambung dan langsung pun diandalkan oleh kedua tim.

“Sebenarnya kita punya strategi, tapi hujan membuat semuanya berubah. Sulit bermain dengan kondisi hujan dan genangan air, bola akan ke depan saja. Karena sulit bermain seperti itu,” ujar Divaldo.

“Tapi sebenarnya kami perlu memperbaiki di beberapa posisi karena memang di lini depan harus ada lebih kejelasan. Momentum yang kita mau lakukan saat transisi harus jelas. Tapi saya mau perbaiki dengan pemain yang ada,” papar Divaldo.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts