Drawing Semifinal Liga 2 2023-2024 : Persiraja vs PSBS Biak dan Malut United vs Semen Padang

ZQSCORE.NEWS – Drawing semifinal Liga 2 2023-2024 telah menghadirkan duel antara Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak, serta Malut United vs Semen Padang.

Pengundian Drawing semifinal ini dilangsungkan di SCTV Tower pada hari Senin 5/2/24, hasil drawing dan undian babak 4 besar ini akan menentukan 4 pertandingan di jadwal Liga 2 terbaru yakni jadwal Leg 1 dan Leg 2 Semifinal Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Undian ini menambah tensi dan ekspektasi jelang fase penentuan yang akan digelar pada 25 dan 29 Februari 2024.

RIZKY AMRON / ZQSCORE.NEWS

Pertandingan semifinal ini akan menentukan dua tim yang akan mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan, sambil bersaing memperebutkan dua tiket menuju partai final Liga 2.

Para pemenang akan langsung meraih tiket promosi, sementara tim yang kalah masih memiliki kesempatan memperebutkan satu tiket tersisa untuk promosi ke Liga 1.

Malut United FC, sebagai juara Grup Y, menjadi satu-satunya perwakilan dari wilayah Indonesia Timur di semifinal Liga 2.

Sementara itu, Semen Padang FC berhasil menembus semifinal sebagai juara Grup X setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 pada laga pamungkas.

Meskipun kalah dari Semen Padang, Persiraja Banda Aceh tetap melangkah ke semifinal Liga 2 sebagai runner-up terbaik.

PSBS Biak juga menunjukkan performa impresif, menjadi juara Grup Z dengan hasil nyaris sempurna di babak 12 besar, mengantongi lima kemenangan dan satu imbang.

Berikut jadwal pertandingan semifinal Liga 2 2023-2024:

Minggu, 25 Februari 2024:

  • Persiraja vs PSBS Biak
  • Malut United vs Semen Padang

Kamis, 29 Februari 2024:

  • PSBS Biak vs Persiraja
  • Semen Padang vs Malut United

Antusiasme tinggi menyelimuti pertandingan ini, dengan kedua tim berusaha menunjukkan kualitas terbaik mereka untuk meraih tiket promosi bergengsi ke Liga 1.

Semua mata pecinta sepakbola Indonesia akan tertuju pada perjalanan seru dan dramatis menuju final Liga 2.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts