Pertahanan Loyo, PSIM Yogyakarta Resmi Gaet Pemain Korea Selatan

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga 2, PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka pada bursa transfer paruh musim Pegadaian Liga 2 2023/2024. Laskar Mataram mendapatkan bek asal Negri Gingseng, Kim Bong-jin.

Kedatangan Kim Bong-jin diumumkan lewat media sosial resmi klub pada Selasa (31/10/2023) siang.

“Terbang dari negeri gingseng, Kim Bong-Jin resmi berseragam PSIM. Annyeong, Kim Bong-Jin,” tulis PSIM Yogyakarta.

Pemain berusia 33 tahun itu jadi rekrutan kedua Laskar Mataram. Sebelumnya PSIM Yogyakarta mendaratkan winger muda, Arya Gerryan dari Borneo FC. Arya berstatus pemain pinjaman.

Kim Bong-jin mengaku sangat senang bisa bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Dia berjanji akan berjuang keras dan membantu Laskar Mataram merealisasikan target naik kasta.

“Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan PSIM Jogja. Saya akan berusaha yang terbaik. Tapi bagian terpentingnya, saya tetap akan mengikuti arahan dari pelatih,” ungkap Kim.

“Saya juga sudah melihat posisi PSIM Jogja di liga sekarang. Perolehan poin PSIM Jogja sama persis dengan peringkat pertama. Semoga bisa lebih baik sampai akhir musim,” sambungnya.

Manajer PSIM Yogyakarta, Dyaradzi Aufa Taruna berharap sang pemain bisa beradaptasi cepat dengan tim. Yang pasti, dia senang dengan kehadiran Kim Bong-jin di tim Laskar Mataram.

“Saya senang Kim Bong-Jin bisa bergabung dengan PSIM Jogja. Semoga dia bisa segera beradaptasi dengan lingkungan, mengenal tim, dan menyesuaikan dengan cara bermain PSIM Jogja,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Razzi itu berujar, PSIM akan menyiapkan materi pemain yang lebih oke untuk menghadapi ketatnya persaingan di putaran kedua Liga 2. Kehadiran amunisi anyar diharapkan memberikan angin segar bagi skuad PSIM.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts