Otavio Dutra Bidik Tembus Liga 1 Bersama PSBS Biak

ZQSCORE.NEWS – Manajemen PSBS Biak baru saja mendatangkan bek Naturalisasi asal Brasil, Otavia Dutra, untuk menambah kekuatan terutama di lini belakang.

Otavio Dutra direkrut dengan status bebas transfer. Sebelumnya, ia memperkuat Kalteng Putra di kompetisi. Usai resmi berkostum PSBS Biak, Otavio Dutra pun mengungkapkan targetnya bersama klub berjuluk Badai Pasifik itu.

“Saya akan bekerja keras supaya bisa membantu PSBS promosi ke Liga 1, itu adalah target tim yang bagus, mau promosi ke Liga 1 dan mau juara di Liga 2,” ujarnya usai berlatih bersama skuad di Biak, Sabtu (2/11/23).

“Itu juga yang menjadi target saya pribadi waktu bermain di kompetisi Liga 2, dan sekarang saya di PSBS dan target itu masih tetap ada untuk promosi ke Liga 1, semoga itu bisa terjadi.”

Selain itu, Otavio Dutra juga yakin dengan komposisi skuad yang dimiliki oleh PSBS saat ini, sehingga kans untuk lolos ke Liga 1 pun terbuka lebar.

Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas, mengatakan semua administrasi Dutra sudah beres. Pemain bertubuh jangkung itu juga sudah didaftarkan sebagai pemain PSBS ke operator kompetisi, PT LIB.

“Administrasi Dutra semua sudah beres dan proses pendaftarannya di PT LIB tidak ada masalah, lancar sesuai target kami,” kata Mandenas.

Kehadiran Dutra diharapkan akan menambah lengkap pertahanan PSBS. Benteng klub yang kini berada di puncak klasemen sementara Grup 4 Pegadaian Liga 2 itu memang membutuhkan tambahan pemain bertahan.

“Kami ingin menambah stok pemain belakang karena pasti di babak 12 besar persaingan ketat akan terjadi. Kami butuh pemain yang berpengalaman dan Dutra pilihannya,” katanya.

“Kehadiran Dutra bisa menjadi alternatif jika pemain belakang kita ada yang cedera atau tidak siap tampil. Hal ini harus kita persiapkan sejak dini.”

PSBS masih memuncaki klasemen Grup 4 kompetisi Liga 2 dengan mengoleksi 20 poin. Mereka berpeluang menutup penyisihan Grup 4 sebagai juara grup karena akan melakoni dua laga sisa di hadapan publik sendiri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts