PSIM Tunjuk Seto Nurdiantoro Jadi Pelatih

ZQSCORE..NEWSPSIM Yogyakarta menunjuk Seto Nurdiantoro menjadi pelatih kepala untuk Liga 2 musim 2024/2025 mendatang. PSIM Yogyakarta mengumumkan Seto akan kembali menukangi tim dilakukan pada Sabtu 4 Mei 2024.

Nama Seto sendiri bukanlah nama yang asing bagi PSIM Yogyakarta. Selain pernah menjadi pemain PSIM Yogyakarta, Seto juga pernah beberapa kali menjadi pelatih tim berjuluk Laskar Mataram ini.

Seto terakhir kali menjadi pelatih PSIM Yogyakarta di musim 2021. Kala itu, PSIM Yogyakarta menjadi peringkat 4 Liga 2.

Manajer Tim PSIM Yogyakarta Razzi Taruna menyambut gembira kedatangan kembali Seto sebagai Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta.

“Saya sangat senang akhirnya Seto bisa resmi kami umumkan sebagai Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta musim depan. Selamat datang kembali ke rumah, Coach!” kata Razzi.

Sementara itu, Seto menyebut kembali menjadi pelatih PSIM Yogyakarta merupakan momen kembali ke rumah. Tak hanya itu, momen ini juga dianggap sebagai momen balas budi Seto pada PSIM Yogyakarta.

“Seperti kembali ke rumah. Di PSIM Yogyakarta lah saya memulai karier sebagai pesepak bola profesional, di PSIM Yogyakarta juga saya memulai karier sebagai pelatih. Jadi seperti ada utang budi juga di PSIM Yogyakarta,” ungkap Seto.

Seto menyebut dirinya berkeinginan membawa PSIM Yogyakarta untuk promosi ke Liga 1. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Seto.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts