Bayern Munich Ditahan Imbang 2-2 oleh Real Madrid

ZQSCORE.NEWSBayern Munich dan Real Madrid saling bertarung di leg pertama semifinal Liga Champions. Laga ini tuntas dengan skor 2-2.

Tuan rumah sudah mengancam lewat tembakan Leroy Sana di detik ke-43 yang bisa dibendung Andriy Lunin.

Tak lama berselang ada ancaman dari Harry Kane ke gawang Madrid. Lagi-lagi Lunin mampu mengamankan gawangnya.

Meski banyak ditekan Bayern, Madrid mampu memimpin 1-0 lebih dulu di menit ke-24. Umpan terobosan Toni Kroos berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Vinicius Junior.

Madrid lebih dominan dalam menguasaan setelah gol tersebut. Raksasa asal Spanyol tersebut sangat sabar dalam menguasai bola.

Di sisi lain, Bayern kesulitan untuk menembus Madrid saat dalam posisi menguasai bola. Pasukan Carlo Ancelotti sangat disiplin dalam bertahan.

Manuel Neuer bikin penyelamatan di lima menit awal babak kedua. Sambil terbang, dia menepis bola tembakan Kroos dengan satu tangan.

Bayern menyemakan skor menjadi 1-1 di menit ke-53. Sane melepaskan tembakan ke tiang dekat dan bola tidak mampu ditepis Lunin.

Bayern mendapatkan hadiah penalti setelah Jamal Musiala dilanggar Lucas Vazquez. Kane menjadi eksekutor dan membuat Bayern balik memimpin 2-1 di menit ke-57.

Sampai babak kedua berjalan 30 menit, Madrid belum bisa mengembangkan permainan. Bayern lebih banyak memberikan ancaman ke tim tamu.

Vinicius membuang peluang di menit ke-78. Dia melepaskan tembakan dari sudut sempit dan mampu dibendung Neuer. Vinicius sebetulnya punya opsi yang lebih baik dengan memberikan umpan tarik.

Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Kim Min-jae menjatuhkan Rodrygo. Vinicius maju sebagai eksekutor dan membuat skor berubah menjadi 2-2 di menit ke-83.

Tak ada tambahan di sisa waktu. Kedua tim harus puas bermain imbang.

Hasil imbang menguntungkan Real Madrid. Juara 14 kali Liga Champions ini gantian menjadi tuan rumah di leg kedua pada tengah pekan depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts