Bek Barcelona Enggan Anggap Sepele Shakhtar Donetsk

ZQSCORE.NEWSJules Kounde, Bek Barcelona, enggan anggap Shakhtar Donetsk sebagai tim sepele. Kounde mengatakan bahwa Shakhtar mempunyai banyak pemain hebat dan berpotensi memberikan kejutan besar saat melawan Blaugrana.

Barcelona bakal menjalani pertandingan pekan keempat Liga Champions melawan Shakhtar di Volksparkstadion pada Rabu (8/11) dinihari WIB.

Laga tersebut dipastikan akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

“Kami tidak mau hanya mewaspadai satu orang pemain. Shakhtar adalah sebuah tim yang sangat berbahaya ketika diberikan kesempatan menguasai bola tanpa adanya tekanan,” ujar Kounde seperti dikutip dari Marca.

“Kami berhasil tampil bagus di babak pertama pada pertemuan pertama. Shakhtar lalu tampil sangat menekan ketika laga memasuki babak kedua. Pertandingan tersebut bukanlah pengalaman menyenangkan karena kami harus bekerja sangat keras untuk bisa menang,” katanya menambahkan.

Kounde mengaku sangat senang karena mulai sering mendapat kesempatan tampil sebagai bek sentral sepanjang musim 2023-24. Kounde merasa mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya apabila dipercaya tampil di posisi bek sentral.

Kounde sebenarnya juga mampu bermain dengan bagus di posisi bek kanan. Meski kurang merasa nyaman, Kounde mengaku tidak akan mengeluh apabila kembali dipercaya menjadi bek kanan.

“Saya sangat senang karena musim ini dipercaya kembali bermain di posisi sentral. Tahun lalu, saya cukup sering menghabiskan waktu bermain sebagai bek kanan. Saya dan pelatih menjalani diskusi di akhir musim karena saya ingin bermain sebagai bek sentral.”

“Saya merasa jauh lebih nyaman dan mampu memberikan kontribusi besar ketika menjadi bek sentral. Tapi, saya tidak akan pernah mengeluh atau menolak apabila kembali bermain di posisi bek kanan,” tuntas Kounde.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts