Bus Real Madrid Alami Kecelakaan di Jerman Jelang Lawan RB Leipzig

ZQSCORE.NEWS – Skuad Real Madrid mengalami kejadian menegangkan jelang pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig. Insiden kecelakaan di Jerman mengharuskan tim melakukan perjalanan darurat menuju kota tujuan.

Marca melaporkan, Tim arahan Carlo Ancelotti harus menjadwal ulang perjalanan karena terjadi pemogokan di bandara Leipzig. Mereka akhirnya dialihkan ke Erfurt. Rombongan tim tiba di Erfurt pada Senin (12/2) waktu setempat. Dari sana, skuad El Real harus menempuh perjalanan bus sejauh lebih dari 160 kilometer dan nyaris berakhir tragis.

“Di jalan raya A4 antara Eichelborn dan Nohra, sebuah Toyota berwarna putih bertabrakan dengan bus tim Madrid. Pengemudi mobil mengabaikan bus saat berpindah jalur dan memecahkan kaca spion luar.”
“Toyota Avensis mengalami kerusakan senilai sekitar 3.000 euro. Tingkat kerusakan pada bus Real Madrid masih belum jelas. Setelah berhenti sejenak, untungnya semua yang terlibat melanjutkan perjalanan tanpa insiden,” tulis surat kabar Jerman Bild.

Sumber lain juga mengatakan,

“Seorang penggemar yang merekam bus di dalam mobilnya tampak kehilangan kendali, kehilangan pegangan pada kemudi dan terpental. Kami tak menyadarinya. Orang-orang yang datang di belakang bus menyaksikannya,” kata salah satu sumber klub kepada Marca.

Beruntung, awak bus yang ditumpaingi skuad dan staf teknis Real Madrid tidak ada yang terluka. Mereka bahkan tak merasakan benturan dan dapat melanjutkan perjalanan.

Sekitar pukul 14.40 waktu setempat, bus rombongan pemain Madrid akhirnya tiba di hotel tim, Steigenberger, yang terletak di pusat kota Leipzig.

Rencananya Real Madrid akan menjalani laga tandang melawan RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Pertandingan akan digelar di Stadion Red Bull Arena pada Rabu (14/2) dini hari WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts