Diego Simeone Nantikan Sambutan di Stadion Olimpico

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah tidak sabar menjalani debut pada partai Liga Champions di markas Lazio. Ini adalah kali pertama Diego Simeone kembali ke Stadion Olimpico semenjak sati dekade lalu.

Lazio adalah tim spesial untuk Simeone. Pria berpaspor Argentina itu pernah membela panji Gli Aquile pada periode 1999 hingga 2003 dan berhasil menyabet masing-masing satu Scudetto, Coppa Italia, Supercoppa Italiana dan Piala Super Eropa.

“Datang ke sini membuat saya kembali mengingat berbagai kenangan manis ketika masih aktif bermain. Saya selalu merasa dicintai publik Lazio semenjak hari pertama,” ujar Simeone dilansir dari laman Football Italia.

“Kami meraih banyak gelar bergengsi dan saya punya banyak sekali kenangan manis di sini. Saya yakin kami akan bisa menghabiskan sedikit waktu di atas lapangan. Saya ingin berterima kasih kepada para suporter atas rasa cintanya,” sambung Simeone.

Meski diwarnai nostalgia, Simeone datang ke Stadion Olimpico untuk menyakiti Gli Aquile dan membawa pulang poin penuh bersama Atletico. Simeone pun mengakui performa yang kurang masksimal di awal musim 2023/24 bukanlah cerminan kualitas milik Ciro immobile dan kolega

“Lazio adalah tim yang tahu apa saja yang mereka inginkan dan kami akan berusaha menyakiti mereka. Akhir pekan lalu, mereka memang kalah dari Juventus, tapi wajah Lazio yang asli terlihat ketika mereka menang atas Napoli.” Ucap pelatih yang berusia 53 tahun itu.

“Atletico dan Lazio memang gagal mengawali musim dengan cara terbaik. Tapi, hal terpenting adalah cara kami mengakhiri musim, bukan mengawalinya,” tuntas Simeone.

Atletico dipastikan tidak bisa menurunkan tim terbaiknya di laga nanti. Mereka tengah mengalami krisis gelandang karena Thomas Lemar, Koke dan Rodrigo De Paul sedang cedera. Axel Witsel yang biasa tampil sebagai bek sentral kemungkinan bakal digeser ke posisi gelandang bertahan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts