Malapetaka Manchester United di Old Trafford

ZQSCORE.NEWS – Dua kali bertajuk di kadang sendiri, Manchester United menelan kekalahan. Setan Merah sedang diterjang masalah buruk di Old Trafford.

Man United mengalami kekalahan 2-3 saat menjamu Galatasaray di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB, pada Matchday 2 Liga Champions. Setan Merah mengawali dengan cukup baik dan unggul lewat Rasmus Hojlund pada menit ke-17.

Tapi sinyal kerapuhan itu sudah terlihat saat mereka kebobolan gol balasan oleh Wilfried Zaha pada menit ke-23. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Hojlund kembali membawa MU unggul pada menit ke-67. Tapi lagi-lagi tak bertahan lama karena Kerem Akturkoglu menyamakan skor empat menit kemudian.

Kartu merah Casemiro pada menit ke-77 menambah runyam situasi. Mauro Icardi pun membenamkan MU dengan golnya pada menit ke-81, menebus kegagalan penaltinya yang sebelumnya melenceng.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun MU di Old Trafford. Akhir pekan kemarin, mereka dibungkam Crystal Palace 0-1 pada lanjutan Liga Inggris.

Setelah musim lalu tampak menjanjikan, finis ketiga Premier League dan menjuarai Piala Liga Inggris, penampilan sejauh ini memberikan kesan bahwa momentum itu pudar.

Manchester United kini tercecer di posisi 10 liga dan berada di dasar Grup A Liga Champions tanpa poin dari dua pertandingan.

Gelandang MU Christian Eriksen mengakui ada banyak aspek yang perlu diperbaiki. Salah satunya soal eror-eror yang mudah terjadi.

“Ini sangat mengecewakan. Ruang ganti sangat sunyi. Saya rasa kami sempat punya periode bagus di pertandingan,” ujar Eriksen kepada TNT Sports dikutip BBC.

“Saya rasa ini bukan soal kepercayaan diri. Ini soal kewaspadaan dan ketajaman dan keputusan-keputusan keliru di waktu yang tidak tepat. Banyak sekali yang perlu dilakukan. Ini soal detail-detail.”

“Kalau kami tak bikin kesalahan, kami tak akan kebobolan seperti itu. Untungnya ini masih di awal kompetisi dan kami tahu banyak pertandingan lagi untuk dimainkan,” cetusnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts