Mampukah Harry Kane Bawa Bayern Munich Lolos dari Emirates?

ZQSCORE.NEWSArsenal sudah terbukti sebagai salah satu mangsa favorit Harry Kane. Meski demikian, Bayern Munich dibayangi rekor buruk Kane di kandang Arsenal.

Bayern akan mengandalkan Kane saat menantang the Gunners di Emirates, Rabu (10/4/2024) dinihari WIB. Kedua tim dijadwalkan melakoni duel perempatfinal leg pertama Liga Champions.

Penyerang top Inggris itu tampil sensasional untuk Die Roten sejak direkrut dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu. Kane menceploskan 38 gol dalam 37 pertandingan Bayern di seluruh kompetisi, termasuk enam gol di Liga Champions.

Ketajaman Harry Kane jelas menjadi ancaman bagi Arsenal. Apalagi, Kane tercatat sudah membobol gawang Meriam London 14 kali dalam 19 pertandingan domestik ketika masih berseragam Tottenham.

Namun, hanya lima gol yang berhasil disarangkan Harry Kane ke gawang Arsenal dalam sembilan penampilannya di Stadion Emirates. Lebih buruk lagi, Kane menderita lima kekalahan di sana dan cuma sekali menang, yang terjadi di perempatfinal Piala Liga 2018/19.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts