Marco Rose Takjub Dengan Mentalitas Para Pemain RB Leipzig

ZQSCORE.NEWS – Pelatih RB Leipzig, Marco Rose, melempar pujian tinggi kepada anak asuhnya setelah mencatatkan kemenangan di markas Young Boys dihari tadi. Rose menilai para penggawa Die Roten Bullen punya mentalitas pejuang.

RB Leipzig tampil di markas Young Boys tanpa kapten tim, Wili Orban dan Dani Olmo yang sedang diterpa cedera. Meski kehilangan dua pemain inti, Die Roten Bullen sukses mencatatkan kemenangan 3-1 berkat gol Mohamed Simakan, Xaver Schlager dan Benjamin Sesko.

“Saya sangat suka dengan cara kami menghadapi situasi sulit selama beberapa pekan terakhir. Kami menjalani beberapa laga terakhir tanpa dua pemain kunci, Orban dan Olmo,” ujar Rose seperti dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Itu merupakan pertanda mentalitas pejuang milik seluruh pemain. Kemenangan ini tentunya akan sangat membantu kepercayaan diri kami hingga kedua pemain kunci itu kembali,” imbuh Rose.

Kemenangan di markas Young Boys mengantarkan RB Leipzig duduk dipuncak klasemen Grup C Liga Champions. Mereka bersanding di puncak klasemen bersama Manchester City yang mencatatkan kemenangan 3-1 atas Red Star di Etihad Stadium.

Di laga selanjutnya, kedua tim bakal saling memperebutkan status pemuncak klasemen. Gelandang Die Roten Bullen, Xavi Simons, berharap bisa melanjutkan tren positif di laga melawan Manchester City.

“Rencana kami memang bermain dengan energi penuh dari menit pertama hingga terakhir. Tapi, rencana kami dibuat sulit terlaksana karena lawan bermain sangat bagus,” ujar Simons.

“Kami tahu akan menghadapi Manchester City di laga selanjutnya. Kami tentu berharap bisa terus mempertahankan momentum positif ini dan meraih hasil positif melawan Manchester City,” sambung pemain asal Belanda itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts