Pembuktian Onana dan Maguire menjadi Pahlawan Kemenangan Mu

ZQSCORE.NEWS – Dua pemain Manchester Uniited yang sering jadi olok-olok fans sepakbola, Harry Maguire dan Andre Onana kali ini membungkam berkat aksinya yang gemilang saat melawan Copenhagen dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (25/10/2023).

Seperti sudah diduga, MU tak bisa dengan mudah menguasai jalannya pertandingan. FC Copenhagen sanggup memberikan tekanan meski bermain di Old Trafford.

Harry Maguire membuat publik tuan rumah bersorak sorai saat golnya menit 72′ mampu membobol gawang FC Copenhagen. Skor 1-0 buat MU.

Drama berlanjut hingga menuju akhir laga. FC Copenhagen mendapatkan hadiah penalti! Namun Andre Onana dengan tangkas menggagalkan tendangan Jordan Larsson.

Selepas pertandingan, Andre Onana mengatakan senang bisa membantu MU meraih kemenangan. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya melakukan tugasnya, dan tiga poin buat Setan Merah adalah hal terpenting.

“Saya hanya melakukan tugas saya, yang terpenting adalah menang melawan tim tangguh,” kata Onana.

“Saya senang atas kemenangan ini, kami bermain bagus dan gol besar dari Harry Maguire.”

“Kami adalah Manchester United. Kami adalah klub besar, pemain-pemain besar. Ini hanya masalah waktu, sekarang kami harus terus seperti ini. Saya yakin kami akan berhasil.” pungkasnya.

Masih pada kesempatan yang sama, Maguire yang jadi pencetak gol tunggal juga bangga bisa membantu MU meraih kemenangan. Namun, ia mengakui bahwa timnya bermain buruk pada babak pertama.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts