Prediksi Line Up FC COpenhagen vs Galatasaray

ZQSCORE.NEWS – Dalam lanjutan matchday Grup A Liga Champions 2023/24, kali ini FC Copenhagen akan menjamu Galatasaray di Parken Stadium pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Bagi Copenhagen dan Galatasaray, juga Manchester United (4 poin), matchday pemungkas ini adalah ajang penentuan. Siapa di antara mereka yang akan berhak menyusul juara grup Bayern Munchen (13 poin) ke babak 16 besar?

Pada matchday sebelumnya, Copenhagen dan Galatasaray sama-sama meraih hasil seri. Copenhagen menahan Bayern 0-0 di Allianz Arena, sementara Galatasaray bermain 3-3 dengan Manchester United di Istanbul.

Ketika melawan MU, Galatasaray sempat tertinggal 1-3. Akan tetapi, Galatasaray mampu menyamakan kedudukan. Hakim Ziyech jadi bintang berkat dua gol yang dicetaknya ke gawang Andre Onana. Satu gol lainnya diciptakan oleh Kerem Akturkoglu.

Pada matchday 1 lalu, Copenhagen meraih hasil imbang 2-2 di kandang Galatasaray. Copenhagen sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Mohamed Elyounoussi menit 35 dan Diogo Goncalves menit 58, tapi gagal menang usai kehilangan Elias Jelert yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 73. Galatasaray akhirnya bisa membalas melalui gol-gol Sacha Boey menit 86 dan Tete menit 88.

Prediksi Susunan Pemain FC Copenhagen vs Galatasaray

FC Copenhagen: Grabara; Jelert, Vavro, Boilesen, Diks; Lerager, Falk, Goncalves; Bardghji, Claesson, Elyounoussi.
Pelatih: Jacob Neestrup.

Galatasaray: Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Angelino; Ndombele, Torreira; Ziyech, Mertens, Akturkoglu; Icardi.
Pelatih: Okan Buruk.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts