Liga Champions: Prediksi Line up Red Star belgrade Vs Manchester CIty

ZQSCORE.NEWSManchester City kali ini akan bertandang ke markas Red Star Belgrade di Rajko Mitic Stadium pada matchday ke-6 Grup G Liga Champions 2023/24 pada Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Laga matchday pamungkas ini bisa dibilang sebagai formalitas aja, karena Man City sudah pasti lolos sebagai juara grup, ditemani RB Leipzig. Sementara itu Young Boys finish diperingkat ketiga klasemen dan menlanjutkannya di Liga Eropa, sedangkan Red Star jadi penghuni juru kunci.

Pada matchday sebelumnya, Red Star kalah 0-2 di kandang Young Boys. Sementara itu, Man City menundukkan Leipzig 3-2 di Etihad Stadium.

Ketika melawan Leipzig, Man City sempat tertinggal 0-2 setelah kebobolan di menit 13 dan 33. Akan tetapi, sang juara bertahan mampu membalikkan skor melalui Erling Haaland menit 54, Phil Foden menit 70, dan Julian Alvarez menit 87.

Pada matchday 1 lalu, Red Star kalah 1-3 di markas Man City. Red Star sempat memimpin lewat Osman Bukari menit 45, tetapi Man City berbalik menang melalui dua gol Julian Alvarez menit 47 dan 60, serta satu gol Rodri menit 73.

Prediksi Susunan Pemain Red Star Belgrade vs Manchester City

Red Star Belgrade: Glazer; Nedeljkovic, Dragovic, Djiga, Rodic; Stamenic, Mijailovic; Lucic, Hwang, Ivanic; Bukari.
Pelatih: Barak Bakhar.

Manchester City: Ortega; Lewis, Stones, Ake, Sergio Gomez; Phillips, Kovacic; Bobb, Matheus Nunes, Grealish; Alvarez.
Pelatih: Josep Guardiola.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts