Atalanta Melaju ke Final Liga Europa! Mimpi La Dea Menjadi Nyata

ZQSCORE.NEWSAtalanta berhasil melaju ke final Liga Europa. Berada di puncak pentas Eropa tak pernah dibayangkan oleh La Dea.

Atalanta berhasil ke final setelah mendepak Marseille dengan agregat 4-1. La Dea bermain imbang 1-1 di markas Marseille pada leg pertama semifinal dan menang 3-0 di Bergamo.

Ini menjadi sejarah untuk Atalanta selama 116 tahun klub berdiri. Atalanta pertama kalinya mampu ke final di pentas Eropa.

“Ini luar biasa bagi kami, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Bergamo. Itu adalah hasil yang luar biasa, tidak terpikirkan, para penggemar menjadi sangat gembira,” kata Presiden Atalanta, Antonio Percassi, kepada Sky Sport Italia.

“Saya akan terus bersemangat di tribune dan menyemangati tim, lalu kami akan duduk dan merencanakan masa depan,” sambungnya.

Atalanta bertemu Bayer Leverkusen di final Luga Europa, yang mendepak AS Roma. Laga pamungkas bergulir di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Kamis (23/5/2024) dini hari WIB.

Atalanta juga berhasil ke final di Coppa Italia melawan Juventus. Di sisi lain, Leverkusen sudah menjadi juara Bundesliga musim ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts