Roma Gagal ke Final! Gol Bunuh Diri Hancurkan Harapan!

ZQSCORE.NEWSAS Roma sudah sempat menyamakan skor agregat melawan Bayer Leverkusen. Sebuah gol bunuh diri merusak segalanya untuk Roma.

Roma bertandang ke BayArena, Jumat (10/5/2024) dini hari WIB, pada leg kedua semifinal Liga Europa, dalam posisi tertinggal 0-2. Tim polesan Daniele De Rossi itu pada prosesnya mampu menyamakan skor lewat sepasang penalti Leandro Paredes.

Apes buat Roma. Sebuah tendangan korner dari Leverkusen tak terantisipasi dengan baik dan membentur Gianluca Mancini, hingga masuk gawang sendiri.

Tertinggal lagi, Roma pun mengambil risiko dan menaikkan intensitas serangan. Itu kemudian dimanfaatkan Leverkusen untuk memukul lewat serangan cepat dan mendapatkan gol dari Josip Stanisic.

“Sangat disayangkan ya, karena sampai menit ke-80 kami menggenggam laga. Sialnya, gol bunuh diri memaksa kami maju dan meninggalkan celah di belakang,” kata gelandang timnas Argentina ini.

“Kami melakukan semua yang harus dilakukan. Kami menyelamati mereka, mereka bermain sangat baik. Sayangnya, gol bunuh diri menghukum kami,” imbuhnya kepada Rai.

Gagal ke final, Roma kini menaruh harapan tampil di Liga Champions musim depan via jalur Serie A. Mereka kini ada di posisi enam dan wajib mengalahkan Atalanta yang menghuni urutan lima, Senin (13/5) untuk bisa menentukan nasib sendiri.

“Pastinya tidak akan membantu apa-apa. Kami harus memberikan 110% kemampuan dan tampil jauh lebih baik dari hari ini. Kami perlu bermain lebih berani dan melakukan lebih banyak hal lagi. Kami harap bisa memulihkan diri dengan baik dan tiba di laga Minggu nanti dalam kondisi terbaik,” imbuh Peredes.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts