3 Fakta Jelang Duel Arsenal Vs West Ham United

ZQSCORE.NEWS – Arsenal akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Jumat dini hari nanti WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Liverpool dengan skor 1-1. Sedangkan West Ham United meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 2-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Arsenal vs West Ham United:

1. Puncaki Klasemen Liga Inggris

Jelang menghadapi West Ham United, Arsenal ditampilkan dengan catatan luar biasa. Skuad asuhan Mikel Arteta sukses meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang di Premier League dalam lima pertandingan terakhir.

Kini Arsenal berada di peringkat kedua dengan 40 poin hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Jika Arsenal meraih kemenangan, maka Bukayo Saka dan kawan-kawan akan ke puncak klasemen.

2. Arsenal Punyai Modal Besar

Meskipun dilihat dari pemain baik Arsenal dan West United memiliki memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Arsenal sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Seperti diketahui, dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal belum pernah meraih kekalahan atau pun hasil imbang jika bermain di Stadion Emirates.

3. Pemain Ganas Milik West Ham United

Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Arsenal yaitu Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus. Pasanya kedua pemain tersebut di pertandingan berhasil mencetak satu gol dan menjadi mimpi buruk bagi Manchester United.

Jika Arsenal tidak menjaga pergerakan dari Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus. Maka The Gooners kemungkinan besar akan bernasib seperti Manchester United.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts