Arsenal Diuntungkan 1 Triliun Berkat Keputusan Xabi Alonso!

ZQSCORE.NEWS – Kabar terbaru tentang transfer Arsenal menjadi sorotan setelah apa yang terjadi pada Liverpool, yang membantu mereka mendekati kesepakatan senilai Rp 1 Trilyun yang sempurna saat Direktur Teknik Edu merencanakan pembajakan pemain dari Barcelona.

Arsenal baru saja kehilangan puncak klasemen Premier League mereka usai laga imbang melawan Manchester City di akhir pekan di Etihad, sementara Liverpool menang di pertandingan mereka melawan Brighton.

Sementara The Reds telah merebut puncak klasemen mereka di Premier League, The Gunners tetap mendapatkan dorongan positif dari klub Merseyside itu terkait target transfer mereka.

Martin Zubimendi dari Real Sociedad menjadi sorotan dalam rumor terbaru transfer Arsenal. Keputusan Xabi Alonso untuk menolak kesempatan melatih Liverpool mungkin telah memberikan dorongan besar bagi upaya tim London Utara itu untuk mendapatkan gelandang tersebut.

Meski sebelumnya diburu oleh klub-klub lain seperti Barcelona dan Bayern Munchen, kesempatan Arsenal untuk merekrut Zubimendi menjadi lebih terbuka setelah Alonso memutuskan untuk bertahan di Bayer Leverkusen.

Zubimendi, yang memiliki klausul rilis sebesar Rp 1 Trilyun, dianggap sebagai komponen kunci dalam dorongan Real Sociedad untuk sukses di La Liga musim ini dalam usaha mereka untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Sebenarnya gelandang Spanyol itu diinginkan Xabi Alonso jika dia pindah ke Bayern, atau juga ke Liverpool, tapi dengan dia memutuskan bertahan di Leverkusen, maka Arsenal sekarang bisa sendirian dalam memburu pemain 25 tahun itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts