Juergen Klopp Siap Layangkan Tawaran untuk Penyerang Real madrid

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dilaporkan siap mengajukan untuk penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. Isu ini disampaikan oleh pakar transfer, Eduardo Inda, saat berbicara di El Chiringuito.

Madrid ditengarai bersedia mengorbankan Rodrygo untuk dijual demi memberikan ruang kepada Kylian Mbappe musim panas mendatang. Madrid kian santer dengan kedatangan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Inda mengklaim Klopp menyukai pemain Real Madrid yang disukai oleh pejabat klub.Namun Madrid harus mengorbankannya demi memberikan posisi jika Mbappe datang. Dan Rodrygo dipandang sebagai pengganti yang cocok untuk Mohamed Salah di Liverpool.

“Klopp, selain menjadi pelatih hebat, juga menyukai pemain bagus,” ujar Inda, dilansir dari Tribalfootball, Rabu (25/10/2023).

Rodrygo akan menempati pemain sayap menggantikan Salah. Perekrutan Rodrygo diperkirakan akan berjalan mulus karena Madrid akan kelebihan pemain di posisi penyerang apabila Mbappe tiba.

Rodrygo merupakan pemain muda Madrid yang berkontribusi besar dalam kesuksesan Madrid meraih gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions dua musim lalu. Ia menjadi bagian penting pola serangan juru taktik Madrid Carlo Ancelotti bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Rodrygo didatangkan Madrid pada 2019 dari Santos. Dia telah tampil 177 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 38 gol dan 33 assist.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts