Prediksi Line Up Chelsea vs Sheffield United

ZQSCORE.NEWS – Dalam lanjutan Liga Inggris 2023/24, kali ini Chelsea akan berhadapan dengan Sheffield United pada matchday ke-17 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2023) malam hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan atas Everton dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Chelsea terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain dan mencoba terus menekan. Namun terlalu asik menyerang, The Blues malah kecolongan dua gol dibukukan Abdoulaye Doucoure (54′) dan Lewis Dobbin (90+2′).

Sementara di pertandingan sebelumnya, Sheffield United mampu meraih kemenangan tipis atas Brentford dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Sheffield United mampu unggul jelang laga babak pertama berakhir ditorehkan James McAtee (45+1′).

Setelah unggul satu gol, Sheffield United tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun hingga laga usai, mereka belum mampu menggandakan kedudukan. Meskipun meraih kemenangan, Sheffield United belum mampu bangkit dari dasar klasemen.

Duel Chelsea vs Sheffield United diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, The Blues lebih diunggulkan. Selain itu juga, Chelsea akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI

Chelsea: Robert Sanchez, Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill, Conor Gallagher, Moises Caicedo, Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk, Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Sheffield United: Wes Foderingham, Luke Thomas, Auston Trusty, Anel Ahmedhodžić, Chris Basham, Jayden Bogle, Oliver Norwood, Gustavo Hamer, Vinícius Souza, Cameron Archer, Oliver McBurnie.

Pelatih: Chris Wilder

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts