LAwan Man City, Chelsea PAsti Ketar-Ketir

ZQSCORE.NEWS – Chelsea vs Manchester City akan berlangsung dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino sebut timnya bukan underdog!

Big match Liga Inggris akan tersaji malam nanti, Chelsea vs Manchester City pada Minggu (12/11) pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge.

Pada Klasemen Liga Inggris sementara, Manchester City masih memimpin dengan 27 poin dari 11 laga. Chelsea di peringkat ke-10 dengan 15 poin.

City masih terus jadi tim raksasa di Liga Inggris. Pun dalam head to head, The Citizens masih digdaya atas The Blues. Dari lima pertemuan di seluruh kompetisi, City sapu bersih memenangi semuanya!Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino ditanya awak media dalam sesi jumpa pers. Apakah timnya merasa jadi underdog menghadapi Man City?

“Chelsea tidak pernah merasa jadi underdog,” tegasnya dilansir dari Sky Sports.

“Chelsea adalah Chelsea, kami punya sejarah. Kami bisa menang 4-1 atas Tottenham, itu menunjukkan karakter dan semangat kami untuk bersaing,” lanjutnya.

Mauricio Pochettino mengakui, Manchester City memang tim yang sedang merajai di Liga Inggris dan bahkan terbaik di Eropa. Tapi sekali lagi, Chelsea tidak takut!

“Kami siap bertanding dan mencoba protagonis,” tutupnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts