Lindelof Buat Manchester United Full Senyum

ZQSCORE.NEWS Manchester United memetik kemenangan 1-0 atas Luton Town di lanjutan Premier League. Setan Merah menang berkat gol Victor Lindelof.

Duel MU vs Luton dalam lanjutan Premier League digelar di Old Trafford, Sabtu (11/11) malam WIB. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Dominan sejak awal, MU nyaris membuka keunggulan pada menit ke-10. Marcus Rashford mengirim umpan dari sisi kanan dan diteruskan oleh Rasmus Hojlund yang ada di depan gawang. Namun kiper Luton Thomas Kaminski bisa memblok bola.

Peluang kembali didapat MU. Umpan silang Diogo Dalot diteruskan Scott McTominay dengan sundulan, tapi masih melambung di atas mistar gawang. Begitu pula dengan upaya Alejandro Garnacho. Tembakannya juga melayang di atas gawang.

MU mendapat tendangan sudut. Bola sepak pojok Bruno Fernandes disambut oleh Rashford dengan tendangan first time, tapi bola diblok pemain Luton dan kembali menghasilkan tendangan sudut.

Luton nyaris membuat kejutan pada menit ke-36. Issa Kabore melepaskan umpang dari sisi kanan dan diteruskan Carlton Morris dengan sundulan. Upaya Morris itu memaksa Andre Onana melakukan penyelamatan.

Hojlund masih harus menunggu gol pertamanya di Premier League. Dia mendapat peluang pada menit ke-49 lewat sundulan usai meneruskan tendangan bebas Bruno. Tapi upayanya itu masih melebar dari gawang.

Gol! MU akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-59. Tendangan keras Victor Lindelof tak bisa dihentikan Kaminski.

Gol ini berawal dari situasi sepak pojok. MU masih menguasai bola lewat Rashford yang bergerak di sisi kanan. Rashford melepaskan umpan ke depan gawang yang gagal dihalau dengan sempurna oleh barisan pertahanan Luton. Bola jatuh ke kaki Lindelof yang langsung melepaskan tembakan keras.

Rashford mendapat peluang bagus untuk menggandakan keunggulan MU. Menerima bola dari Antony, Rashford yang berdiri bebas di kotak penalti gagal menaklukkan Kaminski. Tembakannya ditepis kiper Luton itu.

Kaminski kembali melakukan penyelamatan penting. Umpan silang Bruno diteruskan McTominay dengan sundulan. Bola mengarah ke pojok kanan bawah, tapi Kaminski masih bisa menepisnya.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts