Liverpool 3-1 Sheffield United: The Reds Kembali Puncaki Klasemen!

ZQSCORE.NEWS – Peluang langsung didapat Sheffield United dari serangan pertama. Berawal dari skema lemparan jarak jauh, bola kemudian mengarah ke Auston Trusty yang menyontek bola di depan gawang, tapi bisa diblok Caoimhin Kelleher.

Liverpool vs Sheffield tersaji di Anfield pada matchday ke-31 Premier League, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB., Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Liverpool balik mengancam empat menit berselang. Bola sepakan on target Mohamed Salah di kotak penalti bisa ditepis keluar kiper Shefield, Ivo Grbic.

Liverpool membuka skor di menit ke-16. Darwin Nunez yang sukses membobol gawang Sheffield.

Grbic melakukan blunder saat hendak membuang bola. Percobaannya bisa diblok Nunez dan bola berbalik memantul ke dalam gawang Sheffield. Liverpool memimpin 1-0.

Liverpool terus menggempur pertahanan Sheffield usai gol pertama. Tembakan jarak jauh Joe Gomez di menit ke-22 masih melebar dari sasaran.

Laga sempat dihentikan sementara di menit ke-25. Para pemain yang berpuasa diizinkan untuk berbuka sebelum melanjutkan pertandingan.

Peluang kembali didapat Liverpool pada menit ke-42. Bola sepakan keras Dominik Szobszlai dapat digagalkan Grbic. Skor 1-0 jadi hasil babak pertama.

Sheffield menyamakan kedudukan di menit ke-58. Conor Bradley mencetak gol bunuh diri.

Bradley salah mengantisipasi bola sundulan Gustavo Hamer di depan gawang. Skor berubah 1-1.

Liverpool nyaris mencetak gol di menit ke-64. Bola tandukan Virgil van Dijk dari skema sepak pojok bisa ditepis keluar Grbic.

Tim tuan rumah kembali mengancam sembilan menit berselang. Percobaan tembakan Andy Robertson menyamping di sisi gawang Sheffield.

Liverpool memimpin 2-1 di menit ke-76. Bola sepakan keras Alexis Mac Allister menghujam keras ke dalam pojok gawang Sheffield.

Mac Allister nyaris membukukan brace di menit ke-84. Bola tendangan bebasnya membentur mistar gawang.

Liverpool menambah gol satu menit sebelum waktu normal habis. Cody Gakpo menanduk masuk umpan silang Robertson. Skor 3-1 untuk The Reds menjadi hasil akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa Liverpool kembali ke posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan 70 poin. Pasukan Juergen Klopp unggul 2 angka dari Arsenal di bawahnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts