Newcastle Kejar Pemain Bintang Sporting Lisbon

ZQSCORE.NEWSNewcastle United siap untuk meningkatkan pengejaran mereka terhadap bintang Sporting Lisbon yang sedang naik daun, Ousmane Diomande.

Sebuah laporan di Daily Mirror mengklaim The Magpies akan mengirimkan lebih banyak pengintai untuk mengawasi permainan pemain tersebut bulan ini dalam upaya untuk mencegah persaingan ketat yang diperkirakan akan terjadi dalam mendapatkan tanda tangan bek tersebut.

Ketenaran Diomande meningkat pesat. Pemain berusia 20 tahun ini telah mencatatkan 21 penampilan untuk tim Portugal musim ini, di mana Lisbon saat ini berada di puncak klasemen Liga Primeira.

Diomande, terikat kontrak hingga Juni 2027 setelah bergabung dengan Sporting setahun lalu dari FC Midtjylland seharga 6,5 juta poundsterling. Dia saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Pantai Gading. Dia ingin menunjukkan prestasinya di Piala Afrika.

Newcastle United bisa menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan Ousmane Diomande. Chelsea dan Arsenal juga disebut-sebut berminat pada bek tengah tersebut. Diomande dilaporkan dibanderol sekitar 70 juta poundsterling.

Mengingat keterbatasan Financial Fair Play yang dimiliki The Magpies, kemungkinan besar ini akan menjadi kesepakatan transfer yang sulit untuk diselesaikan.

Selain itu, penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, Dominic Solanke juga diincar Newcastle dan akan menelan biaya lebih dari 50 juta poundsterling menurut laporan dari Football Insider.

Solanke sedang dalam performa bagus musim ini, mencetak 12 gol di Premier League. Dia sebelumnya pernah bekerja dengan bos The Magpies, Eddie Howe di Bournemouth.

Perburuan Newcastle dalam mendapatkan Diomande dan Solanke akan tergantung pada nasib klub dalam menghadapi situasi Financial Fair Play.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts