Viktor Gyokeres Buka Suara Soal Rumor Arsenal dan Chelsea

ZQSCORE..NEWS – Target Arsenal dan Chelsea, Viktor Gyokeres, telah membuka pintu untuk kembali ke Inggris pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Viktor Gyokeres telah menjadi pencetak gol handal untuk raksasa Portugal, Sporting Lisbon, dengan mencetak 36 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi setelah kepindahannya yang memecahkan rekor klub senilai €20 juta dari semifinalis Piala FA, Coventry City, pada bulan Juli lalu.

Gyokeres juga menyumbangkan sepuluh assist di liga utama Portugal dan telah mencetak dua gol di Liga Europa. Penampilan produktif pemain asal Swedia ini tak pelak menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Dilansir dari 90MIn, dua klub raksasa Premier League, Arsenal dan Chelsea, telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati Gyokeres, dan belakangan ia menolak untuk mengesampingkan kemungkinan hengkang meskipun ia menyatakan bahwa fokusnya adalah saat ini bersama Sporting.

“Saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Saya ingin memenangkan liga dan piala bersama Sporting Lisbon. Itulah yang saya fokuskan di tim ini,” ujar Gyokeres kepada media Swedia, Fotbollskanalen.

“Jelas bahwa apa yang telah saya lakukan telah diperhatikan, tetapi itu bukan fokus saya dalam kehidupan sehari-hari. Namun tentu saja menyenangkan bahwa saya memiliki penggemar yang menghargai apa yang telah saya lakukan.”

“Kita lihat saja musim panas ini. Itu bukan sesuatu yang saya ketahui tentang diri saya sendiri, apa yang akan terjadi. Saya sangat menikmati karier saja di Sporting dan tidak merasa tertekan dengan musim panas yang akan datang dengan cepat.”

“Tentu saja itu menyenangkan. Bahwa saya mendapatkan apresiasi dan meninggalkan kesan.”

Kontrak lima tahun yang ditandatangani Gyokeres saat tiba di Lisbon berisi klausul rilis €100 juta dan dapat dipahami bahwa Sporting hanya akan mempertimbangkan transfer musim panas jika ada klub yang bersedia memenuhi angka tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts