West Ham dan Aston Villa Siap Melawan Inter Milan untuk Bek Atletico Madrid

ZQSCORE.NEWS – Dua klub Premier League, West Ham United dan Aston Villa dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan untuk mencoba merekrut defender Atletico Madrid, Mario Hermoso dengan bebas transfer.

Menurut kabar yang dilansir SportMediaset mengungkapkan bahwa Inter Milan akan menghadapi pesaing dalam perburuan servis defender Atletico Madrid, Mario Hermoso.

Tim besutan Simone Inzaghi mengincar transfer bek asal Spanyol tersebut di musim panas nanti dan itu bukan lagi rahasia.

Kecenderungan Nerazzuri untuk mencari peluang sudah diketahui secara luas. Mereka telah merekrut pemain seperti Piotr Zielinski dan Mehdi Taremi melalui jalan seperti itu. Dan Hermoso menjadi kesempatan untuk merekrut pemain ketiga tanpa mengeluarkan biaya transfer.

Pemain 28 tahun eks defender Espanyol tersebut memiliki kontrak dengan Los Rojiblancos yang akan habis di akhir Juni mendatang. Dan agen sang pemain sendiri telah mengakui bahwa perpanjangan kontrak dengan Atleti nampaknya makin jauh.

Inter juga menunjukkan kemampuan nyata dalam memanfaatkan situasi seperti ini dengan dipimpin oleh Beppe Marotta.

Oleh karena itu mereka bisa menjadi salah satu kandidat utama untuk merekrut Hermoso. Akan tetapi saat ini mereka harus siap bersaing dengan klub-klub Premier League dalam perburuan servisnya.

Klub liga utama Inggris pastinya akan menawarkan destinasi yang menarik dari sudut pandang keuangan.

Dan seperti dilansir Mediaset ada dua klub Premier League yang ingin merekrut pemain Atletico tersebut, yang pertama West Ham yang melihat Hermoso sebagai target untuk menambah opsi di lini belakang mereka. Selain itu Aston Villa juga sedang menjajaki transfer pemain 28 tahun tersebut. Mereka berpeluang untuk bermain di Liga Champions musim depan

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts