Bos AC Milan Tegaskan Tak Akan Lepas Rafael Leao

ZQSCORE.NEWS – CEO AC Milan, Giorgio Furlani membalas spekulasi mengenai Stefano Pioli dan Rafael Leao. Ia mengatakan akan mengontrak jangka panjang untuk tetap di AC Milan.

Rossoneri bertahan dalam hasil imbang 0-0 di Allianz Stadium, dimana mereka berhasil mempertahankan jarak lima poin untuk posisi kedua di klasemen Serie A.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani terlihat di tribun penonton selama pertandingan, dimana dia terlihat tertawa dan bercanda dengan konsultan klub, Zlatan Ibrahimovic, dan kemudian berbicara kepada DAZN tentang rencana untuk musim depan.

Rafael Leao menjadi kapten hari ini, sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di starting XI, namun mendapat kritikan karena penampilannya yang kurang memuaskan di laga-laga penting.

“Rafa adalah pemain Milan, ia memiliki kontrak yang panjang dan ia ingin tetap berada di Milan. Oleh karena itu dia akan tetap bertahan,” kata Furlani.

Spekulasi terbesar adalah seputar sang pelatih, karena banyak yang beranggapan bahwa Pioli akan dipecat dan daftar nama-nama calon penggantinya telah mencapai puluhan, dengan Julen Lopetegui menjadi favorit.

“Kami memiliki seorang pelatih, namanya Stefano Pioli. Kami fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Musim ini tidak berjalan seperti yang kami harapkan, karena kami adalah Milan dan selalu ingin menang.”

“Ada banyak rumor yang beredar, kami hanya ingin fokus dan semua pembicaraan ini menjengkelkan. Para pemain juga mengatakannya, sudah cukup, kami hanya ingin fokus bermain sepak bola, memenangkan pertandingan dan bertahan di posisi kedua.” pungkasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts