Dapatkan Pengganti Dumfries, Inter Pertahankan Lautaro Martinez

ZQSCORE.NEWS – Klub raksasa asal Italia, Inter Milan bakal melakukan perombakan pada bursa transfer Januari mendatang, mereka bakal menjual Denzel Dumfries dan mempertahankan Lautaro Martinez.

Hal tersebut dilakukan Inter Milan guna menjuarai Liga Italia atau Liga Champions 2023/24.

Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain yang bakal dijual oleh Inter Milan, karena banyak klub yang berminat kepada sang pemain. Il Nerazzurri, tentunya bakal melepaskan Dumfries andai ada tawaran yang cocok dengan harga yang ditetapkan.

Pasalnya, Inter Milan dilaporkan telah menargetkan pemain yang bakal menggantikan Denzel Dumfries.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan menyiapkan nama pemain Club Brugge, Tajon Buchanan, sebagai pengganti Dumfries.

Saat ini, Inter Milan berniat untuk menjual Denzel Dumfries dengan nilai sebesar 40 juta euro, atau setara Rp697 miliar.

Kemudian, Inter Milan bakal mengalokasikan dana sekitar 15 juta euro, atau ditaksir sekitar Rp251 miliar, untuk membeli Tajon Buchanan. Di sisi lain, Inter Milan berniat untuk mempertahankan Lautaro Martinez pada jendela bursa transfer 2024.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang cukup serius dalam bursa transfer yang akan datang, termasuk mempertahankan Lautaro Martinez.  Jelas tidak ingin kehilangan Lautaro Martinez yang berperan menjadi mesin gol, khususnya di Liga Italia 2023-2024.

Terbukti, Lautaro telah mengoleksi perolehan 11 gol dari 10 pertandingan yang dijalani bersama Inter Milan pada Liga Italia musim ini.

Selain itu, Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat berperan dalam pencapaian Inter Milan menembus final Liga Champions musim lalu.

Maka tak ayal jika Inter Milan lantas menetapkan Lautaro sebagai kapten tim, untuk menggantikan Samir Handanovic.

Keputusan tersebut juga langkah awal Inter Milan untuk mempertahankan Lautaro Martinez di bursa transfer musim dingin, atau musim panas nanti, dengan menawari kontrak baru.

Dilansir dari Sport Media Set, Inter Milan bakal menawari kontrak baru bagi Lautaro Martinez disertai kenaikan gaji menjadi hampir 10 juta euro, atau setara Rp168 miliar, per musim.

Hal tersebut dilakukan Inter Milan agar Lautaro Martinez menolak tawaran dari Real Madrid pada jendela bursa transfer musim dingin, atau musim panas nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts