Genoa Sukes Amankan Jasa Giorgio Cittadani Dan David Ankeye

ZQSCORE.NEWSGenoa sangat sibuk di bursa transfer, dimana mereka baru saja mengamankan Giorgio Cittadini dari Atalanta dan David Ankeye dari Sheriff Tiraspol.

Il Grifone baru saja mengumumkan kedatangan Giorgio Cittadini dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Atalanta, tanpa opsi untuk mempermanenkannya di akhir masa pinjaman nanti.

Sang pemain bertahan sebelumnya dipinjamkan ke AC Monza di musim panas kemarin, namun dia memutuskan untuk mencari klub baru demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Kehadiran Cittadini secara efektif jadi pengganti Radu Dragusin yang baru saja dijual ke Tottenham Hotspur awal bulan ini. Dengan adanya kepastian ini, Genoa dipastikan tidak akan lagi mengejar tanda tangan Leo Ostigard dari Napoli.

Sementara itu, Sky Sport Italia juga mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah terjadi dengan Sheriff Tiraspol untuk striker David Ankeye. Sang pemain didatangkan dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar 2.5 juta Euro.

Pemain asal Nigeria berusia 21 tahun tersebut mencetak delapan gol dalam 25 penampilan untuk Sheriff musim ini, dan telah jadi bagian penting dari klub tersebut.

Karena ia adalah pemain non-Uni Eropa, Il Grifone harus mengosongkan satu tempat, yang akan dicapai dengan transfer pemain asal Chili, Pablo Galdames, yang akan pergi menuju Vasco da Gama.

Ini akan menyelamatkan klub asal Marasi tersebut dari kehilangannya secara gratis, dimana kontrak sang pemain akan berakhir di bulan Juni nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts