Juventus Gagal Raih Kemenangan, Ditahan Imbang Atalanta 2-2

ZQSCORE.NEWS – Juventus menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Bianconeri harus puas bermain imbang 2-2.

Juventus punya peluang emas di menit ke-12. Fabio Miretti melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi bola bisa diantisipasi kiper Marco Carnesecchi.

Peluang Juventus lainnya ada di menit ke-22. Federico Chiesa melepaskan tembakan di tepi kotak penalti, namun masih belum menghasilkan gol.

Juve held to 2-2 draw by Atalanta after Koopmeiners double - CNAAtalanta malah mampu memimpin 1-0 di menit ke-35. Teun Koopmeiners mencetak gol setelah menyambar bola umpan sepakan bebas dari Mario Pasalic.

Juventus gagal memecah kebuntuannya sepanjang babak pertama. Alhasil, Bianconeri tertinggal 0-1 sampai turun minum.

Juventus berusaha keras menggebrak pertahanan Atalanta di awal babak kedua. Ada beberapa peluang dari Federico Chiesa, namun belum berbuah gol.

Andrea Cambiaso menjadi pemecah kebuntuan Juventus. Dia menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-66 setelah memanfaatkan assist Weston McKennie.

Juventus Gagal Rebut Peringkat 2 Klasemen usai Ditahan Imbang Atalanta - Radar JogjaJuventus berbalik memimpin 2-1 di menit ke-70. Arkadiusz Milik melepaskan tembakan keras di kotak penalti setelah menyambar umpan McKennie.

Keunggulan Juventus cuma bertahan lima menit. Koopmeiners kembali mencetak gol untuk membuat skor berubah menjadi 2-2.

Tak ada gol balasan yang dibuat Juventus di sisa waktu. Alhasil, duel ini tuntas dengan skor 2-2.

Atalanta tak menyerah. Tim tamu berhasil membawa pulang satu poin setelah Koopmeiners memaksa laga tuntas 2-2.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts