Lazio Ingin Mendatangkan Jack Clarke Dari Sunderland

ZQSCORE.NEWS – Manajer Lazio, Maurizio Sarri, dikabarkan telah meminta kepada klub untuk berusaha mendatangkan penyerang muda milik Sunderland, Jack Clarke.

Seperti dilansir dari Sportitalia dan Sky Sport Italia, Lazio dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jack Clarke dari Sunderland.

Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini masih terikat kontrak dengan the Black Cats hingga musim panas tahun 2026 mendatang. Klub asal Inggris tersebut diwartakan tidak terlalu tertarik untuk menerima proposal apa pun bagi sang pemain.

Sebelum memperkuat klubnya saat ini, Clarke terlebih dahulu berkembang di akademi sepak bola Leeds United. Pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Tottenham Hotspur membelinya dengan harga €11 juta. Namun, ia gagal tampil secara reguler di tim utama Spurs.

Demi mendapatkan menit bermain, Clarke lantas menjalani masa peminjaman di Queens Park Rangers dan Stoke City.

Hingga akhirnya ia merapat ke klubnya saat ini dengan biaya €1 juta ditambah 25 persen dari biaya transfer di masa yang akan datang jika Clarke memutuskan untuk memperkuat klub lain.

Pada musim ini, Clarke sudah tampil sebanyak 29 kali di Championship dengan sumbangan 13 gol dan tiga assist.

Clarke memiliki kemampuan untuk bermain sama baiknya sebagai sayap kiri atau kanan. Alhasil, ia dianggap sangat cocok untuk dijadikan sebagai alternatif bagi attia Zaccagni dan Felipe Anderson.

Biancocelesti sendiri memiliki kedalaman skuat yang kurang baik. Untuk itu, mereka berharap bisa menambah kekuatan terlebih akan tampil menghadapi Bayer Munich di babak 16 besar Liga Champions.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts