Monza Resmi Rekrut Alessio Zerbin Dari Napoli

ZQSCORE.NEWSAC Monza secara resmi telah mengkonfirmasi perekrutan penyerang Alessio Zerbin dengan status pinjaman dari Napoli hingga akhir musim 2023-24.

Pemain berusia 24 tahun ini akan menjadi anggota skuat Monza hingga 30 Juni. Napoli tidak menyertakan opsi untuk membeli klausul dalam kesepakatan tersebut, sehingga ia diperkirakan akan kembali ke Stadio Maradona pada musim panas.

Alessio Zerbin telah menghabiskan dua musim terakhir di skuat utama Il Partenopei, setelah awalnya didatangkan dari Gozzano di Serie D saat masih remaja di tahun 2017.

Sejak saat itu, dia telah dikirim ke beberapa klub pinjaman, termasuk ke Viterbese, Cesena dan Pro Vercelli di Serie C, serta menjalani masa produktif di Frosinone di Serie B pada musim 2021-22.

Sang pemain saat ini berhasil mencetak sembilan gol dari 31 pertandingan di musim tersebut, menjadikannya sebagai salah satu pemain muda yang menjanjikan.

Musim berikutnya, Zerbin tampil di Serie A dan Liga Champions bersama Napoli, mencatatkan 10 penampilan di liga pada 2022-23, dan tujuh penampilan lainnya musim ini.

Dia baru-baru ini mencetak dua gol cepat di semifinal Coppa Italia melawan La Viola di Riyadh pada Kamis lalu.

IL Partenopei juga memastikan untuk mengucapkan semoga sukses kepada Zerbin melalui pengumuman di media sosial pada hari Kamis.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts