Serie A: PRediksi Line Up Juventus Vs AS Roma

ZQSCORE.NEWS – Juventus akan menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada pekan ke-18 Serie A 2023/2024. Pertandingan Juventus vs Roma ini akan kick-off Minggu, 31 Desember 2023, jam dini hari WIB.

Juventus dan Roma sama-sama menang di laga terakhirnya. Juventus menang 2-1 di kandang Frosinone, sedangkan Roma menekuk juara bertahan Napoli 2-1 di ibu kota.

Melawan Frosinone, Juventus unggul terlebih dulu lewat gol Kenan Yildiz di menit 12. Frosinone sempat membalas lewat gol Jaime Baez pada menit 51, tapi pasukan Massimiliano Allegri kemudian memastikan kemenangan melalui gol Dusan Vlahovic di menit 81.

Di Olimpico, anak-anak asuh Jose Mourinho mengalahkan Napoli berkat gol-gol Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku. Namun, kemenangan pertama AS Roma atas Napoli sejak 2019 itu cukup terbantu dengan kartu merah Matteo Politano dan Victor Osimhen.

Hasil itu menjadi modal bagi Roma untuk menghadapi Juventus di Turin. Bisakah Roma meraih hasil positif.

Itu tidak bakal mudah. Sebab, Juventus tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Serie A, di mana mereka sembilan kali menang dan tiga kali bermain imbang.

Prediksi Starting XI Juventus vs AS Roma

Juventus (3-5-2): 
Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Weah, McKennie, Locatelli/Nicolussi Caviglia, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Yildiz.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

AS Roma (3-5-2): 
Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove/Pellegrini, Zalewski; Belotti, Lukaku.

Pelatih: Jose Mourinho.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts