Bayern Munchen Pinjam Bryan Zaragoza Dari Granada

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga Jerman atau Bundesliga Bayern Muenchen resmi memperkenalkan penyerang Bryan Zaragoza pada bursa transfer musim dingin 2023/2024.

Sebelumnya, Bryan Zaragoza dijadwalkan akan berseragam Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun badai cedera yang saat ini dialami oleh The Bavarians membuat Bryan didatangkan ke Allianz Arena lebih cepat dengan status pinjaman dari Granada.

“Saya pindah ke FC Bayern untuk tumbuh di sini di salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat berterima kasih kepada Granada atas waktu yang menyenangkan yang kami miliki bersama dan semua yang dimungkinkan klub bagi saya. Saya tidak akan pernah melupakan itu,” kata Bryan Zaragoza dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

Di musim ini, penyerang berusia 22 tahun tersebut telah mencatatkan 21 penampilan bersama Granada di semua kompetisi dengan mencetak enam gol dan dua assits.

Bryan diharapkan segera mengambil peran penting di FC Hollywood untuk menggantikan posisi dari Serge Gnabry dan Kingsley Coman yang masih dalam pemulihan cedera.

granadacf.es

Bryan selain bisa berposisi sebagai penyerang sayap kiri dapat memainkan peran sebagai gelandang serang atau penyerang bayangan.

Direktur Olahraga Bayern Muenchen Christoph Freund menilai bahwa kesepakatan peminjaman ini untuk menanggulangi masalah badai cedera yang dialami oleh skuad Thomas Tuchel tersebut.

“Perjanjian seperti ini melibatkan tiga pihak, dan kami senang Bryan Zaragoza bergabung dengan kami lebih awal dari yang disepakati. Bryan melihat masa depannya di FC Bayern dimulai sekarang. Kami sangat senang bahwa dia akan memperkuat skuad kami untuk paruh kedua musim ini,” kata Direktur Olahraga Bayern Muenchen Christoph Freund.

Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut mempunyai kesempatan menjalani debut saat Bayern Muenchen akan ditantang oleh Borussia Monchengladbach dalam pertandingan pekan ke-20 Bundesliga yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Muenchen pada Sabtu pukul 21.30 WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts