Gagal Boyong Radu Dragusin, Munchen Alihkan Ke Bek RC Lens

ZQSCORE.NEWSBayern Munich tidak mau terlalu lama meratapi kegagalan mendatangkan Radu Dragusin dari Genoa. Die Roten kabarnya saat ini tengah mempertimbangkan opsi mendatangkan bek sentral RC Lens, Kevin Danso.

TZ Muenchen mengabarkan Bayern harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Danso. Bek bepaspor Austria itu kabarnya dibanderol Lens dengan harga 40 juta euro.

Bayern sendiri tidak keberatan memenuhi harga yang dipatok Lens untuk Danso. Die Roten memang telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan bek sentral tambahan untuk menambah stok pemain belakang.

Bayern saat ini cuma punya tiga bek sentral dalam sosok Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano dan Kim Min-jae. Namun, Die Roten tidak bisa menggunakan jasa Kim selama beberapa pekan ke depan karena sang pemain tengah tampil bersama timnas Korea Selatan di ajang Piala Asia 2023.

Danso bukanlah satu-satunya bek yang masuk radar Bayern. Die Roten juga masih mengupayakan transfer Eric Dier dari Tottenham Hotspur.

Bayern telah berupaya mendatangkan Dier semenjak bursa transfer musim dingin 2024 dibuka. Dier pun disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Bayern dan hanya tinggal menunggu lampu hijau Tottenham.

Die Roten tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Dier. Pemain berumur 29 tahun itu kabarnya bisa diangkut ke Allianz Arena dengan banderol 5 hingga 6 juta euro.

Bayern tidak cuma berniat menjadikan Dier sebagai bek sentral. Dier juga akan diplot sebagai gelandang bertahan untuk melapisi posisi Konrad Laimer dan Joshua Kimmich.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts