Leverkusen Vs Stuttgart: Gol Injury Time Jadi Penyelamat

ZQSCORE.NEWS – Bayer Leverkusen masih mempertahankan catatan tak terkalahkan musim ini. Menjamu VFB Stuttgart, Die Werkself butuh gol di injury time untuk berimbang 2-2.

Pada pertandingan Bundesliga pekan ke-31 di BayArena, Sabtu (27/4/2024) malam WIB, Leverkusen tidak memainkan skuad terbaiknya karena Victor Boniface, Granit Xhaka, dan Florian Wirtz disimpan.

Dua menit selepas restart, Chris Fuhrich membuat gol pertama Stuttgart saat menyambar bola muntah hasil sepakan rekannya yang membentur tiang. Tembakan kerasnya tidak bisa dihalau Lukas Hradecky.

Leverkusen yang coba membalas malah kebobolan lagi pada menit ke-57 ketika sepakan Denis Undav dari tepi kotak penalti tak kuasa dijangkau Hradecky sehingga timnya tertinggal 0-2.

Ini jadi kali pertama musim ini, Leverkusen ketinggalan dua gol. Semangat pantang menyerah ditunjukkan yang berujung gol Amine Adli yang meneruskan umpan pendek Alex Grimaldo, dengan sepakan ke tiang jauh gawang Alexander Nuebel.

Gol itu bikin Leverkusen makin bernafsu menyerang pertahanan Stuttgart. Tapi ketangguhan Nuebel di bawah mistar membuat peluang demi peluang terbuang sia-sia.

Leverkusen sepertinya akan menderita kekalahan pertamanya musim ini, sampan gol penyelamat hadir di menit ke-97 yang bikin skor 2-2! Free kick Leverkusen dari Wirtz membuat kemelut di depan gawang Stuttgart.

Tanpa kawalan, Robert Andrich dengan cepat menyambar bola muntah untuk jadi gol. Pubik tuan rumah bersorak sorai karena catatan tidak terkalahkan lanjut sampai 47 laga beruntun!

Leverkusen yang sudah jadi juara mengumpulkan 81 poin dari 32 laga di puncak Klasemen Liga Jerman, unggul 12 poin dari Bayern Munich di posisi kedua dan 17 poin dari Stuttgart di posisi ketiga.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts