Barcelona Berhasil Dapatkan Lucas Bergvall

ZQSCORE.NEWS – Keinginan Barcelona untuk dapatkan Lucas Bergvall segera terwujud. Salah satu wonderkid paling menjanjikan dikabarkan telah datang ke markas klub Catalan.

Barcelona terus berupaya memilah beberapa pendatang sebelum musim depan dimulai. Saat ini, hampir semuanya tampak berantakan dan penuh dengan potongan-potongan yang membingungkan.

Meski demikian, setidaknya ada beberapa hal positif yang bisa dinantikan Barcelona pada musim depan. Hal positif utama adalah jumlah pemain berbakat yang sedang mereka cari dan kejar.

Salah satunya adalah Lucas Bergvall, salah satu wonderkid paling menjanjikan dan berbakat di sepak bola Swedia. Faktanya, jurnalis seperti Fabrizio Romano sebelumnya telah mengonfirmasi seberapa dekat Barcelona untuk merekrutnya.

Namun kini, tampaknya penandatanganan tersebut hanya tinggal menunggu waktu dan bukan sekadar sebuah kemungkinan.

Seperti yang disoroti oleh Toni Juanmarti dari SPORT dan sumber lainnya, pemain berbakat berusia 17 tahun ini telah mendarat di Barcelona dan berada di kota tersebut untuk terus menjelajah dan bertemu dengan personel penting dari klub.

Dia telah tiba di kota Catalan bersama keluarganya dan bahkan makan malam bersama Direktur Barcelona Deco, yang tentunya ada di sana untuk memajukan kesepakatan ke tahap akhir operasi.

Kini, berdasarkan laporan dari SPORT, disebutkan bahwa penutupan akhir kesepakatan tinggal selangkah lagi untuk rampung.

Apalagi, Toni Juanmarti bahkan mengklaim Barcelona berharap bisa menuntaskan penandatanganan Bergvall sore ini juga. Kedatangannya di kota ini merupakan pembaruan besar-besaran, dan ini menandakan bahwa laporan terbaru yang menyatakan bahwa penandatanganannya akan segera terjadi, semuanya benar adanya.​

Seorang gelandang berbakat, Bergvall memiliki kualitas teknis dan atribut fisik untuk menentukan permainannya. Saat ini menjadi pemain klub Swedia Djurgardens, ia diperkirakan akan tiba pada musim panas 2024 setelah kesepakatan selesai. Hingga saat itu tiba, ia akan tetap bersama timnya saat ini dan terus membantu mereka sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona.

Kedatangannya akan menandai awal yang menjanjikan musim depan bagi Barcelona, ​​yang juga mengharapkan Ibrahim Diarra bergabung dengan tim Catalan selama musim itu.

Namun, masih ada kekhawatiran untuk menemukan pengganti Xavi di klub, karena masih banyak ketidakpastian mengenai hal tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts