Getafe Vs Madrid: Brace Joselu Bawa 3 Poin Bagi Los Blancos

ZQSCORE.NEWSReal Madrid berhasil merebut 3 poin di markas Getafe. Joselu memborong dua gol sekaligus!

Getafe vs Madrid tersaji di Coliseum Alfonso Perez pada laga lanjutan La Liga, Jumat (3/2/2024) dini hari WIB. Madrid tampil menyerang sejak menit awal laga.

Joselu coba mengancam di menit ke-5. Namun, sepakannya masih belum menemui sasaran.

Reuters

Joselu bisa membuka keunggulan Madrid di menit ke-14. Umpan silang Lucas Vazquez dari sisi kanan bisa ditanduk oleh penyerang asal Spanyol ini menjadi gol.

Pada menit ke-27, Luka Modric mencoba menambah keunggulan Madrid. Ia mencoba lewat sepakan dari sudut sempit. Percobaannya ini masih melambung.

Madrid masih dominan. Meski begitu, mereka gagal menambah gol hingga turun minum. Skor 1-0 untuk El Real mengakhiri babak pertama.

Selepas jeda, situasi tak banyak berubah. Madrid tetap tampil menyerang.

Getafe mencuri kesempatan di menit ke-53. Mason Greenwood melepas tembakan usai menerima umpan dari Borja Mayoral. Kesempatan ini masih terbuang karena sepakan Greenwood dari luar kotak penalti melebar.

AP/Manu Fernandez

Tiga menit berselang, Madrid bisa menambah keunggulan. Joselu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima sodoran bola dari Vinicius Jr, Joselu dengan baik mengontrol bola. Ia bisa mengelabuhi satu pemain Getafe sebelum melepas sepakan mendatar. Tembakannya tak kuasa dibendung David Soria.

Vinicius beraksi dengan menebar ancaman di menit ke-62. Tembakannya belum berbuah gol karena masih bisa diamankan David Soria.

Getafe berusaha keluar dari tekanan Madrid memasuki pertengahan babak kedua. Borja Mayoral berupaya mencetak gol. Namun Andriy Lunin bisa meredam tembakannya.

Lunin kembali beraksi di menit ke-83. Ia bisa membendung tandukan Juanmi yang menyambut umpan silang dari Diego Rico. Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Madrid menutup 90 menit dengan kemenangan 2-0.

Kemenangan ini membawa Madrid ke puncak klasemen dengan 57 poin. Mereka unggul dua angka dari Girona di urutan kedua. Sementara, Getafe menempati peringkat ke-10. Los Azulones meraih 29 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts