Prediksi Line Up Las Palmas Vs Real Madrid

ZQSCORE.NEWSLas Palmas akan mejamu Real Madrid pada pekan ke-22 La Liga 2023/24 yang akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (27/1/2024) malam hari WIB.

Pada pekan sebelumnya, Las Palmas dan Madrid sama-sama meraih kemenangan. Las Palmas menang 2-0 di markas Rayo Vallecano, sedangkan Madrid menundukkan Almeria 3-2 di Santiago Bernabeu.

Gol-gol Las Palmas ke gawang Rayo dicetak oleh Alberto Moleiro menit 35 dan Javi Munoz menit 83. Gol-gol mereka memberi Las Palmas kemenangannya yang ke-9 di La Liga musim ini (M9 S4 K8).

Sementara itu, Madrid harus bersusah payah untuk mengalahkan tim juru kunci Almeria meski main kandang.

Madrid sempat tertinggal 0-2 oleh gol-gol Largie Ramazani menit 1 dan Edggar Gonzalez menit 43, tapi bisa berbalik menang. Tiga gol Madrid dicetak oleh Jude Bellingham menit 57 (penalti), Vinicius Junior menit 67, dan Dani Carvajal menit 90+8.

Namun, Kemenangan Madrid itu terbilang kontroversial. Pasalnya, banyak pihak menilai bahwa Madrid diuntungkan VAR saat comeback lawan Almeria.

Terlepas dari kontroversi itu, ada satu fakta yang tak terbantahkan. Dengan menjinakkan Almeria, berarti Madrid tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Madrid 11 kali menang dan tiga kali imbang.

Dengan performa seperti itu, wajar jika mereka difavoritkan untuk menang saat menghadapi Las Palmas di Estadio de Gran Canaria nanti.

Prediksi Starting XI Las Palmas Vs Real Madrid

Las Palmas (4-5-1): 
Valles; Cardona, Marmol, Herzog, Araujo; Moleiro, Perrone, Munoz, Rodriguez, El Haddadi; Ramirez.

Pelatih: Francisco Javier Garcia Pimienta

Real Madrid (4-3-1-2): 
Kepa; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Valverde, Kroos, Bellingham; Diaz; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts