Lewandowski Tolak Tawaran Arab Saudi Demi Barcelona

ZQSCORE.NEWS – Striker asal Polandia, Robert Lewandowski, dikabarkan telah memutuskan untuk menolak kontrak besar di Arab Saudi demi bertahan di Barcelona.

Robert Lewandowski bergabung dengan Barca pada bursa transfer musim panas 2022 dan membawa klub meraih gelar La Liga pertama mereka dalam empat tahun terakhir di musim debutnya, dengan mengantongi 23 gol yang mengesankan di liga dan 33 gol di semua kompetisi.

Musim kedua Lewandowski di klub kurang berhasil di mana sang penyerang mengalami penurunan performa karena hanya mencetak dua gol dalam 11 pertandingan sebelum pergantian tahun.

Menyusul penampilan yang tidak konsisten tersebut, rumor mulai beredar mengenai masa depan jangka panjang sang penyerang di Barcelona.

Lewandowski terus dihubungkan dengan kepindahannya ke Arab Saudi untuk bergabung dengan sesama superstar veteran, seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, dan Sport mengabarkan bahwa ia menerima tawaran yang akan melipatgandakan gajinya saat ini di Barca untuk hijrah ke Timur Tengah.

Terlepas dari tawaran yang menggiurkan tersebut, laporan tersebut lebih lanjut mengklaim bahwa Lewandowski telah memilih untuk menjalani tahun ketiga dan musim terakhir dari kontraknya saat ini di Barca.

Berbicara baru-baru ini, sang striker mengisyaratkan keinginannya untuk bertahan di Barca dengan menegaskan bahwa ia ingin bermain di Camp Nou lagi – dengan stadion yang saat ini sedang menjalani renovasi besar-besaran.

“Itu adalah salah satu tujuannya, untuk bermain lagi di Camp Nou,” Lewandowski menegaskan.

“Itu adalah stadion yang ajaib, lapangan yang ajaib, dan ya, tentu saja, kami harus menunggu selama sepuluh bulan. Di musim baru, hampir di akhir tahun, kami akan berada di lapangan dan kami akan dapat bermain dengan semua orang dan dengan atmosfer itu.”

“Saya merasa sangat nyaman di kota ini, keluarga saya juga, sangat nyaman dan bahagia. Saya bahagia di klub, tetapi juga dalam hal lainnya.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts