Masa Depan Araujo dan De Jong Masih Abu-abu, Barcelona Berharap Kesetiaan Pemainnya

ZQSCORE.NEWSBarcelona tak mau kehilangan Ronald Araujo dan Frenkie De Jong, yang kontraknya saat ini akan habis. Maka dari itu, Barcelona berencana untuk berikan kontrak baru ke keduanya.

Barca sudah menyusun peta jalan untuk musim panas, dengan rencana sedang dirumuskan untuk memperkuat skuad dan menyingkirkan pemain yang bisa membantu menghasilkan dana.

Pada saat yang sama, direktur olahraga Barcelona, ​​Deco, tidak lupa untuk mengamankan masa depan jangka panjang beberapa pemain kunci yang sudah ada di skuad.

Dan, SPORT mengabarkan bahwa Deco sangat ingin mengikat dua kapten klub, Ronald Araujo dan Frenkie de Jong, dengan kontrak baru secepatnya. Blaugrana sudah akan mengambil langkah untuk memperpanjang kontrak mengingat perlunya mengetahui kesediaan kedua pemain tersebut.

Pembaruan Ronald Araujo penting untuk menghindari potensi keluar

Kontrak Araujo saat ini dengan Barca berlaku hingga musim panas 2026, namun gajinya tidak mencerminkan status dan pentingnya dirinya dalam skuad. Pemain internasional Uruguay ini menarik minat besar dari Bayern Munich, yang bersedia mengajukan tawaran besar untuknya pada bulan Januari dan diperkirakan akan kembali pada musim panas.

Oleh karena itu, Barcelona memandang penting untuk memberikan kesepakatan baru dan lebih baik kepada Araujo untuk mencegah kepergiannya. Jika kesepakatan tidak tercapai, ada kemungkinan penjualan besar-besaran pada musim panas mendatang. ​

Pendekatan dilakukan untuk memperbarui De Jong

Sementara itu, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Barca sangat ingin memberikan kontrak baru kepada Frenkei De Jong, yang kontraknya saat ini akan habis pada tahun 2026, seperti halnya Araujo.

Oleh karena itu, sudah ada pendekatan dari pihak klub kepada kubu sang gelandang untuk memperpanjang kontraknya sekaligus menyesuaikan gajinya dengan keadaan saat ini.

Namun, belum ada sedikit keinginan untuk membicarakannya dari rombongan sang pemain. Namun Barca sedang terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan dan Deco ingin menyelesaikan perpanjangan kontrak pemain Belanda itu sebelum musim berakhir.

Jika dia gagal melakukan hal tersebut, mungkin akan terjadi perdebatan internal mengenai masa depan De Jong, yang terus menjadi komoditas yang diinginkan pasar. ​

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts