Miguel Gutierrez Ingin Kembali ke Real Madrid, Los Blancos Siap Tebus Kembali?

ZQSCORE.NEWS – Pertandingan Real Madrid mendatang melawan Girona menjanjikan akan menjadi pertarungan yang menarik. Ini akan menandai kembalinya Miguel Gutierrez, salah satu talenta hebat La Fabrica ke Santiago Bernabeu.

Kedua tim sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah penampilan sensasional mereka di La Liga musim ini, dan pemenang pada malam itu bisa membanggakan dirinya sebagai pemimpin tunggal di Liga Spanyol.

Namun, game ini juga memiliki alur cerita paralel lain yang sama menariknya. Ini akan menandai kembalinya Miguel Gutierrez, salah satu talenta hebat La Fabrica ke Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak dengan Girona pada Agustus 2022 dengan biaya hanya €5 juta dan telah mengisi posisi sayap kiri untuk tim Catalan. Hanya dalam 22 penampilan liga sejauh ini, dia telah mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Selain itu, ia rata-rata mencatatkan satu umpan kunci per pertandingan dan telah menciptakan sepuluh peluang besar. Menurut laporan Rodra, Gutierrez bermimpi untuk kembali ke Real Madrid dan sadar bahwa hal tersebut bukan sepenuhnya mustahil.

Namun, pada saat yang sama, ia mendapat tawaran menarik dari beberapa elite dunia. Bayern Munich, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester City adalah beberapa klub yang memantau situasinya dengan cermat.

Sesuai klausul yang telah disepakati sebelumnya, Los Blancos hanya perlu membayar €8 juta untuk mengontrak kembali Gutierrez di musim panas.

Seandainya mereka ingin mengontraknya pada bulan Januari, mereka akan terpaksa mengeluarkan €35 juta, meskipun jumlah tersebut akan berkurang setengahnya menjadi €17 juta karena mereka memiliki 50% hak sang pemain.

Dengan Alphonso Davies yang sudah menjadi prioritas untuk musim depan, masih harus dilihat bagaimana sikap Merengues terhadap Gutierrez.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts